Jumat, 15 Februari 2008

REUNI JAKARTA 2008


LAPORAN REUNI 3P1 JAKARTA 2008

1. Walau jakarta banjir tapi reuni tetap berjalan dengan meriah, dengan diiringi hujan rintik2 menambah indahnya suasana. Hadir : Krisnawan (ora kriting maneh ning plonthos sirahe, Atyanto senyum2 tetep ngganteng tambah lemu, Ira masih cantik koyo buceri,bule cet sendiri, Suryo, Susana, Dewi, Wiwik dan Pratomo.
2. Masalah makan, paling banyak aku yake...terus krisnawan... .juara 3 : Wiwik, jarene vegetarian, ning jupuke akeh tur kebak piringe (bisa dilihat dari foto, ada buktinya)
3. Cewek2 semua pulangnya ikut Suryo, aman semua....terimakasi h Suryo, Kris, Prat dan semuanya.
4. Ketika reuni berlangsung. ..anggota 3P1 luar kota yang kontak : Agus, Endang dan Sin.
5. Yang tidak datang : Kumala (bikin laporan pajek, aku yo gek gawe kok Kum, tapi malam hari tak lembur), Eko (lagi tugas ke Bali), Agus (gak iso metu seko kantor, kebetheng banjir), Tikno (mbuh gak eruh, alesan terus), Haniah (sms gak bisa join, gitu doang), Alfred gak datang, karena memang jakarta banjir dimana-mana, GTS yang sudah di jakarta tidak sempat join ke lembah UI (sayang sekali).
6. Krisnawan, walaupun tidak pernah mbuka milis, ternyata juga sudah edan, jadi edannya bukan karena penyakit syndrome milisitis, asli....dia berjanji mau nulis di milis.
7. Ira dan Aty....tampak berwibawa... tenang... .edannya masih anyaran. ha...ha...ha. ..
8. Malam ini Agus berada di jalan karena jakarta macet total di mana2, sampai kebelet nyuyuh bingung..... ..tak sarankan pakai botol aqua saja....
9. Acaranya tadi ger2an, makan udang dan foto2 terus. Hasil foto reuni ada di PRJ dan Suryo....... .
10. Rencana kedepan reuni lagi nginap, aku bilang reuni ngajak keluarga, tapi kata Ira dan Susana gak usah bawa keluarga.... wah arep edan2an maneh.
11. Wiwik dan Krisnawan rencana mau ke rumah sakit tangerang, mau priksa gigi sama dr Susana, dan minta gratis....aku bisiki Susana, untune Krisnawan lan Wiwik potholen kabeh ben ompong.
12. Sing digumuni Kris yo kuwi Endang...kok lemu banget....malih jarene. Ning nek karo Temu ra lali....kok isih elek, ha...ha...ha. ...

salam
dewi
 

1 komentar:

3p1padmanaba79 mengatakan...

tulisan...sudah bisa dikomentari
silahkan nulis dan mbaca.