Senin, 07 Juli 2008

REUNI DI PENDOPO SASONO UTOMO...….












Sudah sejak reuni citos….Yoyok mengundang kita semua 3P1 untuk bereuni lagi yang akan dibarengkan acara keluarga Yoyok…Nah seperti biasa, si duo dewi mulai umyek, Dewi dari solo…..langsung ngatur strategi supaya bisa bergabung, nah Dewi yang satu lagi umyek sms dan nelpun co konco…..

Berita pertama acara akan diadakan di cibubur, sehingga Ira sudah membayangkan..acara siang hari di area cibubur..maksudnya di kebun bunga yang luas….terbuka…..tapi akhirnya gak jadi masalah, acara diadakan di taman mini Pendopo Sasono Utomo hari minggu 6 juli 2008 pukul 19.00 waktu Indonesia bagian Agus, tepatnya pukul 20.30 waktu Indonesia bagian Suryo.

Yang pertama kali datang adalah Yoyok dengan beskap merahnya…..seperti patih Logender, ya wajar Yoyok datang pertama karena sing ngundang, alias sing duwe gawe.

Agus datang gasik….akhirnya bisa mbantu2 jadi penerima tamu…dan sebagai penunjuk jalan kita2 yang terlambat. Komentar Suryo tentang Agus : Agus sekarang santun sekali, sudah berubah…

Pratomo datang dengan mbak Pratomo, namanya lupa tidak diinfo kemarin, mbak Pratomo ikut ketawa terus…ternyata selama ini sudah mengikuti cerita polah tingkahnya 3P1, sehingga nyambung dengan kita-kita….kapan2 ikut kumpul mbak Pratomo ya biar awet enom.

Wiwik Mukaji datang dengan putrinya…lebih cantik dari ibunya, tapi masih polos, nggak ngedan kaya ibunya….saking semangatnya, kuah soto nyiprat ke baju batiknya.

Si cantik Ira datang sama anaknya….yang dicari yang anget-anget, nah dapat mie jawa. Saking akrabnya Ira, Susana dan Dewi melahap salad satu piring bareng2.

Rombongan terakhir yang datang Suryo, Susana dan Dewi…..di bilang telat yang nggak, tapi dibilang tepat ya nggak….Suryo dengan gayanya tetap, selalu bawa camera. Bertiga ini ampir2an….Suryo jemput Susana lalu jemput Dewi….nah itulah sebabnya lama di jalan, padahal kalau nggak macet, lokasi reuni cuma 10 menit dari rumah Dewi… …sampai Agus kebingungan clingak clinguk nunggunya, kelamaan...

Nah teman lain (3P1 Jakarta) yang belum bisa gabung…Hanik, Tikno, Eko, Atyanto, Krisnawan dan Kum…….Hanik sempat telpun ketika acara, tapi nggak sempat komunikasi, Eko masih berlibur dengan anak2 ke Bangkok, Krisnawan berlibur ke Yogya, Kum ke semarang dan Atyanto….biasa dengan jawaban…….”lihat situasi dan kondisi” Kalau Tikno….memang sibuk kalau di bulan genap…tapi bukankah juli itu bulan ganjil?

Nah yang janji mau datang tapi akhirnya belum bisa bergabung…..Gunarso yang rencananya mau nyangking teman2 dari Bandung…dan dokter Endang. Karena berbarengan acara di Surabaya, rencana akan ketemuan sama Sinarejo dan teman2 surabaya.

Dalam acara ini sempat dibahas rencana reuni akbar 3P1 di Yogyakarta akhir tahun 2008 dan acaranya pakai nginep. Tapi secara resmi rencana ini belum dilaporkan ke ibu ketua mbak Ani….yang tahun kemarin tidak hadir reuni di rumah Yoyok, hukumnya wajib datang pada acara reuni nanti.

Ternyata acara tetap yang memang menjadi favorit 3P1 adalah “foto bersama”….entah apa yang membuat kita2 seneng berfoto…yang jelas saya sendiri seneng banget kalau foto bareng2….sampai kapanpun, acara foto bareng itu tetap menjadi acara utama, foto itu akan menjadi kenangan manis bagi kita 3P1.

Nah inilah cerita singkat reuni di Pendopo Sasono Utomo, sebelum berpisah, Susana sudah bertanya : kapan kita reuni lagi?.*demitria

Tidak ada komentar: